-->
Kit Pemancar FM Setereo IC BA1404

Kit Pemancar FM Setereo IC BA1404

Kit Pemancar FM Setereo IC BA1404

Jadilah "On Air" dengan stasiun radio sendiri! Pemancar FM Ini merupakan produk menarik yang akan menyiarkan sinyal stereo berkualitas tinggi dalam 88 - 100MHz FM band. Hal ini dapat dihubungkan ke semua jenis sumber audio stereo seperti komputer pribadi, CD player, walkman, televisi, tape deck atau sistem stereo untuk mengirimkan suara stereo dengan kejelasan yang sangat baik di seluruh, kantor Anda pekarangan rumah, atau tanah kamp.
Hal ini juga dapat digunakan dalam mobil untuk memutar CD melalui radio mobil Anda ketika melekat pada CD player pribadi. Aplikasi lain dapat mendengarkan stasiun radio satelit melalui radio FM. Selain itu, dapat dihubungkan ke komputer pribadi atau laptop untuk memungkinkan mendengarkan stasiun radio internet atau pra-rekaman musik digital (seperti file MP3).



Sirkuit yang mencakup snap baterai 9V dan stereo 3.5mm jack dipasang tepat di papan tulis untuk koneksi yang mudah ke sumber audio. Sebuah ON / OFF serta "On-Air" indikator LED juga dimasukkan di papan tulis.
 


Source : http://home.maine.rr.com/randylinscott/feb98.htm
   
Rangkaian ini didasarkan pada IC BA1404 penyiar stereo populer yang berisi semua sirkuit kompleks untuk menghasilkan sinyal FM stereo. Sebuah kristal KHz 38 menyediakan stabil sub-carrier untuk sinyal stereo. Rangkaian osilator cukup stabil untuk penerimaan handal bahkan di radio FM digital disetel. Penyesuaian input terpisah kanan dan kiri tingkat juga disertakan.

Untuk memperoleh Kit ini anda bisa membelinya di CAR'L ELECTRONICS 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser